NEEMO Band siap bersaing dengan band nasional


NEEMO sendiri adalah “New Euvoria Music Original”. Sebenarnya nama NEEMO sebelumnya adalah NEMO dengan satu huruf “E” yang terinspirasi dari Kapten NEMO yang kuat dan bijaksana. Dikarenakan ada suatu kesamaan NEMO sepakat untuk menambahkan satu buah huruf “E” menjadi NEEMO.

Setelah melakukan Jam Session, aliran Pop Alternatif adalah yang paling cocok dengan permainan music NEEMO. Sepakatlah NEEMO untuk mengusung aliran Pop ALternatif. Pada dasarnya NEEMO (New Euvoria Music Original) mempunyai makna menemukan aliran baru dalam bermusik di tanah air dan filosofinya sendiri terinspirasi dari warna music yang mereka mainkan.

Cinta, Persahabatan, Pengalaman Hidup, dan Realita Kehidupan merupakan tema yang sering diangkat dalam lagu lagu NEEMO. Dan akhirnya NEEMO pun siap bersaing untuk merambah kancah industri music Indonesia.
Diawali dengan pertemuan dan pertemanan ex personil dua buah band, OChid & Ogi (Cutter Band) dan Okha & Pandu (Cola Float Band) yang masing masing merupakan dedengkot dari bandnya terdahulu, Merasa mencapai titik kritis di grup band masing masing karena masalah internal yang tak kunjung titik temunya, sepakatlah mereka untuk membentuk sebuah grup band baru dengan didasari kesamaan visi dan misi. Merasa telah cocok karena pertemanan yang telah lama terjalin, diputuskanlah untuk mencari seorang personil lagi untuk mengisi kekosongan di posisi drum. Dan ditemukanlah Dewa melalui Ochid yang notabene berada dibawah satu management sebuah grup band Top 40.

Melalui sharing bersama dan penyatuan visi dan misi, akhirnya sepakat dibentuklah sebuah band dengan nama “NEEMO” pada tanggal 25 Juli 2007 di Solo. Dengan formasi awal Okha (Vocal), PAndu (Rhythm Guitar), Ogi (Lead Guitar), Ochid (Bass) dan Dewa (Drum In Percussion). Seiring berjalannya waktu, dirasakan sedikit ada kekurangan di dalam music NEEMO yaitu kemegahan suasana musiknya. Sepakat NEEMO menambah satu personil lagi untuk mengisi posisi keyboard dan Syntheizer. Bergabunglah Lucky yang dirasa cocok untuk mengisi posisi tersebut. Dan Hingga kini NEEMO beranggotakan Okha (Vocal), Pandu (Rhythm Guitar), Ogi (Lead Guitar), Ochid (Bass), Dewa (Drum n Percussion) dan Lucky (Keyboard n Ssynthesizer)

Sebagai single pertama dipilih single Jejak Cinta yang masih tidak jauh jauh yang namanya kisah percintaan seorang manusia. Lagu ini menjadi sebuah lagu yang catchy dan pernah dialami oleh para personil NEEMO.

Contact management : 0856 470 21222
Website : http://www.neemoband.co.cc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: