DOMINO Band, Layak Di Perhitungkan


Ditengah ramainya band-band baru bermunculan, DOMINO Band yang merupakan produksi JAVA MUSIKINDO yang dipimpin oleh Adrie Soebono ikutan ambil bagian. Band ini akan ambil bagian dalam kancah industri musik Indonesia dengan format musiknya yang unik dan sedikit
berbeda dari kebanyakan band yang ada belakangan ini.
DOMINO Band yang mengambil filosofinya dari akar kata DOMINUS artinya Yang Maha Tinggi, ingin membuktikan dirinya mampu bersaing dengan band-band baru yag ada sekarang.
Dengan konsep musik pop rock, DOMINO yang digawangi oleh Ifan (vokal), Ade (gitar), Izal (gitar),

Lucky (bass), Jeje (drum) adalah mantan jebolan sebuah festival Dreamband yang digelar stasiun televisi TV 7 (sekarang Trans 7). “Alasan kami memakai nama DOMINO adalah agar nama ini simpel dan gampang diingat orang. Kami terbentuk dari pecahan band-band yang ikut festival Dreamband 2004. Terus kami bertemu dan membentuk band DOMINO. Kebetulan Ifan, vokalis kami, datang belakangan, dia bergabung kami lewat proses audisi di Jogya. Dia memang berbakat besar di vokal. Makanya kami jadikan vokalis band kami.Kebetulan sekali kami cocok berlima dengan visi musik yang sama. Sama-sama menggilai musik-musik Brit Pop dan sound-soundnya” kata Ade, yang menjadi jurubicara grup band ini.

Dengan memakan waktu 4 bulan, DOMINO mampu merampungkan albumnya dengan 8 lagu. Mereka sepakat memilih hit singelnya “Siapa Yang Pantas” hasil karya Ade dan Jeje. Lagu yang menceritakan tentang seorang cowok yang jadi rebutan 2 cewek. Dan kayaknya memang pantas dijadikan sebagai hit single perdana DOMINO.

Satu Tanggapan

  1. de…pa kabra ko?klo ko ingat smp dp,aq dendi anak pahlawan gg.sersan pasti ko ingat brandan city

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: