PASSER, ”Kehangatan Terakhir” Dengan Sentuhan Biola Hendri Lamiri


Pernah dengar lagu Matahariku yg dinyanyikan oleh Agnes Monica? Lagu tersebut hasil karya cipta dari Yuan, sang vokalis PASSER, dan juga lagu berjudul YAIYALAH yang dinyanyikan oleh Cinta Laura serta beberapa lagu lainnya yg telah dibuat untuk beberapa penyanyi solo.

Band yang terbentuk di Jakarta ini di gawangi oleh YUAN (Vokal), UKEN (Gitar), EVEN (Bass), UBE (Drum), dan MANDA (Gitar). Kelima remaja ini yang rata-rata masih berusia 20-an tahun menyatukan visi dan misi dalam band yang diberi nama PASSER. Prestasi kelima personil PASSER Tidak diragukan lagi, Yuan sang Vokalis telah membuktikan dirinya dalam menciptakan lagu-lagu yang Easy Listening. Hadirnya Amanda Crysta Lovani (Manda) menambah unik band ini. Gitaris Cewe yang satu ini telah membuktikan juga prestasinya dengan menjuarai beberapa kompetisi band sewaktu masih bergabung dengan band nya terdahulu.

Kini… PASSER hadir dengan Album perdana mereka yang diberi judul NYANYIAN SURGA di bawah bendera PT. AQUARIUS MUSIKINDO. PASSER mengeluarkan lagu single yang berjudul KEHANGATAN TERAKHIR (KT). Video Klip digarap oleh Anil Alter Ego Production. Aransemen lagu tersebut dikerjakan oleh Lukman Hakim yang membuat aransemen lagu tombo ati versi Opick. Lagu KT lebih terasa megah dengan adanya alunan musik biola Hendri Lamiri, direct vokal dibantu oleh Fadly PADI.
Konsep Album Passer beraliran Pop Alternative, lagu Matahariku dinyanyikan kembali oleh PASSER di dalam albumnya dengan nuansa Akustik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: