Facebook, Tak Hanya Sekedar Teman Bercanda


Pertemanan tidak hanya melalui sebuah tatap muka atau bertemu saja.
Hal ini sudah jarang sekali dilakukan oleh seseorang untuk bisa mencari teman, mempererat persahabatan ataupun juga saling menyapa satu sama lain. Saat ini berbagai kemudahan sudah bisa kita jumpai untuk bisa bertemu dengan orang orang baru. Melalui telepon, handphone, email, friendster, sampai dengan facebook. Sebagai contoh misalnya jejaring social friendster misalnya. Friendster saat ini memang menjadi sebuah media ajangn mencari teman melalui dunia maya atau internet. Tidak hampir kurang sebagian masyarakat dunia sudah mengenal media jejaring social yang satu ini. Pengenbangan friendster yang satu ini juga cepat dibandingkan dengan media yang lain. Seseorang bisa berkenalan dengan melihat profile sekaligus photo yang mereka upload di website. Kemudian mereka bisa mencari teman sebanyak banyaknya. Namun sayang, dalam media friendster ini hanya menyediakan upload profile, data, dan juga tampilan yang sederhana.

Menjadi seseorang yang sudah lekat di internet, juga menjadi sebuah kegemaran tersendiri untuk bisa bermain main di jejaring social untuk bisa mendapatkan teman sebanyak banyaknya. tak jarang dari mereka yang berkenalan di internet, mereka pun bisa mendapatkan tambatan hatinya disini. Dari sinilah sejumlah pengguna internet memanfaatkan media ini untuk berbagi, untuk saling mengenal, untuk saling bertukar informasi. Hanya di media friendster ini tidak disediakan semacam sebuah jendela yang memungkinkan penggunanya untuk bisa ngobrol langsung. Seperti halnya yang ditawarkan dalam facebook.

Jejaring social seperti facebook, menawarkan berbagai macam fasilitas yang ditawarkan oleh penggunanya untuk bisa upload foto, video, profile, event, dan juga fasilitas bisa chat. Dalam facebook juga disertakan media yang memungkinkan mencantumkan status dari sang pengguna atau yang lebih dikenal sebagai Wall seperti layaknya fasilitas yang diberikan oleh Yahoo Messenger.

Kesemuanya menawarkan fasilitas sendiri sendiri. Dimana pengguna atau user dapat memilih. Selamat mencari teman sebanyak banyaknya.

Satu Tanggapan

  1. nice info gann…thanxxx

    DOWNLOAD E-BOOK AKHIR ZAMAN GRATISSS
    http://www.penuai.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: