T-FIVE, Mendua dalam balutan cinta


Dengan formasinya yang baru T-Five yang pada tanggal 20 Juli 2008 genap berumur 9 tahun, tidak berhenti sampai album ke 3 nya tetapi tetap terus berkarya di blantika musik Indonesia. Pada tanggal 22 September 2008 T-Five resmi bergabung dengan Pandawa Kreasindotama, yang bertindak sebagai pihak label T-Five.

Di dalam album terbaru T-Five yang berjudul “The Legacy” ini, akan terdapat lagu yang berjudul “MENDUA” lagu ini bertemakan fenomena cinta segitiga yang dikemas secara menarik dan rapih dalam musik Pop R&B. Lagu “MENDUA.” ini adalah kelanjutan dari Single “Tak Akan Hilang” yang telah dirilis sebelumnya oleh Twister Five Ent. di awal bulan Juli tahun 2008. Nuansa musik beraliran R&B/Hip Hop yang kental ini menjadi indikator bahwa T-Five yang dari tahun 2001 sudah kita kenal tetap eksis pada jalur (genre) musiknya yaitu R&B/Hip Hop.

Album terbaru dari T-Five ini direncanakan akan rampung di akhir bulan Januari 2009, sehingga pada bulan Februari 2009 sudah dapat beredar dan meramaikan industri musik Indonesia. Untuk penggarapan video klip pertama, pihak T-Five dan Pandawa Kreasindotama sepakat memilih lagu “MENDUA” yang temanya bercerita tentang seseorang yang mempunyai dua orang kekasih (dengan berat hati ia menjalani hubungan cinta segitiga tersebut). Kekasih yang pertama berbudi & berakhlak baik, sedangkan kekasih nya yang kedua sangatlah berbanding terbalik dengan yang pertama. Diakhir cerita dari lagu ini orang tersebut harus memilih yang manakah kekasih yang terbaik untuk dirinya.

Album ke 4 T-Five ini adalah obat pelipur kerinduan bagi para fans dari T-Five (T-Five’rs), karena seperti kita ketahui sendiri sudah cukup lama juga T-Five belum mengeluarkan album nya yang baru. Konsep live performanceRapp) yang mendebarkan jantung dan menggelitik telinga para fans nya (T-Five’rs). (manggung) nya T-Five pun tidak banyak berubah. T-Five tetap enerjik di panggung, T-Five tetap memadukan harmonisasi suara vokal yang sedap didengar telinga, dan T-Five juga tetap melantunkan rima-rima “Seni Berbicara Cepat” ((Rapp) yang mendebarkan jantung dan menggelitik telinga para fans nya (T-Five’rs).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: