WARNA, Kembali dengan warna baru


Warna is back !! Grup vokal yang telah eksis selama 14 tahun ini kembali hadir mewarnai musik indonesia dengan album terbaru “WARNA”. Stephen, Ria, Ary, Ira dan Sarwana memunculkan true colorsnya lewat lagu bertemakan cinta dan musik yang penuh warna. Kali ini terasa bebas dan berani mengeksplorasikan warna asli dirinya membawakan lagu-lagu yang hampir seluruhnya diciptakan oleh Stephen, dengan menggandeng musisi-musisi muda berbakat Rio Zee ‘kabiza’, Stephen Daun, Andika Prabhangkara, dengan tema cinta sebagai inspirasi.

Beragam kisah cinta mewarnai album kelima grup papan atas ini. Jatuh cinta dalam lagu “Miliki Aku” atau “Kau dan Aku”; konflik dalam cinta pada lagu “BuYa BuYa (Yang Kutahu)”; cinta tak kesampaian pada lagu “Tersiksa”; hingga harapan akan cinta dalam “Cinta Itu Masih Ada”.

Eksplorasi dalam bermusik pun sangat kuat terdengar di album “WARNA” ini, sentuhan-sentuhan tak lazim baik dari komposisi aransemen vokal mupun aransemen musik dengan berani ditampilkan lewat musik pop yang masih menjadi andalan album ini, coba dengar lagu “BuYa BuYa (Yang Ku Tahu)” tema dan musik yang unik digarap secara bersama-sama memberikan citarasa yang berbeda dalam album kali ini.

Warna yang mature dan sophisticated semakin menampakkan identitas dirinya lewat karya musik mereka dalam album “WARNA” ini . Bergandengan tangan dengan Royal Prima Musikindo, Warna optimis bahwa kehadiran album “WARNA” akan menjadi pilihan para pecinta musik indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: