THE TITANS, Dapatkah Waktu Untuk Melayang Lagi


Laki-laki juga punya rasa tidak percaya diri, punya rasa gamang menghadapi kenyataan tentang apa yang dia bisa berikan kedepan untuk kekasihnya. Sebuah dilema laki-laki. Akhirnya jadi ngegantung, mau dilanjutin nggak pede, mau dilepas sayang karena udah dapat cewek yang terbaik. Lagu ini adalah pengungkapan hati laki-laki secara manusiawi. Tema ini yang ingin disampaikan Oni lewat lagunya “Dapatkah Waktu” yang didaulat sebagai single ke-3 dari album kedua ‘Melayang Lagi’.

“Tema ini jarang diangkat kedalam lagu, karena mengungkapkan rasa tidak pede, atau rasa ketidakyakinan akan diri sendiri yang justru sangat dihindari oleh laki-laki. Tapi harus diakui kalo banyak laki-laki yang mengalami hal seperti ini. Justru lewat lagu ini gue pengen menunjukan bahwa laki-laki punya rasa kuatir yang manusiawi dalam menyikapi masa depan, apalagi terhadap kekasih yang terlalu baik. Lagu ini bercerita tentang laki-laki yang merasa nggak layak sebagai pendamping karena kekasihnya itu terlalu sempurna sebagai kekasih. Cowok yang tau dirilah, tapi bukan karena minder lo. Jadi semacam dilema buat si cowok, mau dilanjutin tapi merasa nggak pede, tapi mau dilepas ya sayang juga karena udah dapat yang terbaik hahahahaha. Jadi cerita lagu ini ngegantung aja, ni cewek mau dilepas aja atau mau dijalanin semampu cowoknya, tapi si cowok tetep nggak pede karena si cewek terlalu sempurna buat dia,” cerita Oni tentang lagu ciptaannya. “Lagu ini dibuat malam-malam, dirumah. Saat lagi berandai-andai aja jika aku yang ngalamin kejadian ini,” tambah Oni lagi.

Di album ‘Melayang Lagi’ ini The Titans sebelumnya sudah merilis lagu “Jangan Sakiti” sebagai single perdana kemudian tembang “Tanpamu” sebagai single kedua. Band yang digawangi Rizki (vokal), Andika (keyboard), Indra (bass), Oni (gitar), Imot (program), dan Tomtom (drum) ini kembali menunjukkan eksistensinya lewat lagu “Dapatkah Waktu” karya Oni. Videoklip lagu ini dibuat oleh Ricky FM sebagai sutradara dengan mengambil lokasi shooting di Komp perumahan Andalusia, Mangkubumi, Tasikmalaya. “Kita sengaja mengambil lokasi di Tasikmalaya sekalian refreshing karena udara di sini kan asri banget. Biar shooting nggak berasa capeknya,” kata Andika.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: