SANIA, My Name Is Siti



My Name is Siti

Siapa dia sebenarnya?

Sepertinya dia ingin semua orang bertanya tentang dirinya.

Bukan! Bukan untuk meninggikan diri. Lebih kepada sebuah pengakuan bahwa sebagai perempuan yang telah menjalani proses kehidupan dan kini ingin menunjukan ‘ini dia’ apa adanya.

Album ’My Name is Siti” boleh dibilang signature perjalanan karir bermusik –dan perjalanan hidup- dari perempuan bernama asli Siti Tuti Susilawati Sutisna.

”Albumku nanti lebih banyak bercerita tentang hal-hal yang terjadi disekelilingku, ada keindahan, kebahagiaan, juga kegundahan. Mungkin lebih tepat ini adalah semacam diary tempat aku curhat,” kata Siti tentang album yang akan dirilis akhir Juli nanti.

Dan ketika seorang perempuan mencurahkan isi hati kedalam sebuah album musik, setidaknya sudah terbayang akan seperti apa isinya.

Simak saja debut single terbarunya ”TeKaBe”.

..Takdir Kita Bersama, Tapi Kita Berbeda, aku bingung, aku bingung memikirkannya..

Sepotong lirik ini jelas mengungkapkan isi hati serta perasaan cintanya.

Single pertama dari album ke 4 Siti Tuti Susilawati Sutisna ini diciptakan oleh Igor Saykoji dan liriknya dibuat oleh Siti. Lirik TeKaBe bercerita tentang kisah cinta yang sedang dijalaninya saat ini, yang mungkin bisa juga dialami oleh banyak orang.

Dia sudah merilis album ’Santai’ (1998), ’Bablas’ (2002), dan ’Cintai Aku Lagi’ (2006). Dia yang selama ini dikenal dengan nama SANIA, kini dengan bangga mengatakan kepada semua orang bahwa, ini dia apa adanya……Siti Tuti Susilawati Sutisna…………… ”My Name is Siti”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: