Mega Mauro, Hadirkan Musik Combi Pop


sejak umur lima tahun cewek yang satu ini sudah belajar piano, Saat ini Mauro masih menjalani berbagai kegiatan music dengan kuliahnya di Universitas Turin.
Kecintaannya pada musik berawal ketika ia mulai mengajar di sekolah musik, mencipta lagu dan memproduksi sekitar 14 album bertema musical drama juga religi pada sebuah perusahaan sekolah Kristen di Turin dan juga kerap membuat music untuk film dokumenter.
Dan pada saat memproduksi album2 tersebut Mauro juga belajar menjadi sound engineer karena ia juga harus mengerjakan proses pengerjaan rekaman itu sendiri.
Mauro, telah melakukan 800 kali konser di sekitar 30 negara di lima benua di seluruh dunia bersama produk Roland. Ia menamakannya konser sebab memang cara ia mendemonstrasikan keyboard, piano ataupun organ pipa selalu ia kemas dalam bentuk konser atau show oriented dan full entertain yang alhasil selalu memboyong banyak penonton untuk menonton demo yang dibawakannya.

Saat itu Mauro menetapkan pilihannya pada Mega yang dulu di kenal dengan nama Mega Sihombing dengan single Piso Suritnya. Perkenalan mereka berawal di tahun 2004 pada saat Mega dan Mauro tour bersama Roland pada tahun 2004. Saat ini kedekatan mereka terpadu dan dapat dilihat dalam karya duo rilis album “Basta basta”. Di album pertama inilah mereka mendeklarasikan duo mereka dengan nama MegaMauro. Arransemen berwarna orchestra disamping bunyi2an etnik yang merupakan kegemaran mereka berdua sejak dari dulu. Mereka menamakan style bermusik mereka dengan “Combi Pop”. Pertemuannya dengan Mauro suatu kombinasi yang komplit. Dulu ide nada2 lagu yang diciptakan berhenti hanya sebagai ide sederhana saja.

Kemunculan Mauro, semua ide itu bisa diwujudkan menjadi sebuah harmony yang utuh dan enak di dengar. Keuntungan lainnya bagi duo ini untuk mendukung evektifitas dan aktifitas bermusik mereka Mauro bisa mengerjakan sendiri semua proses pekerjaan lagu lagu mereka mulai dari tahap awal sampai tahap mastering. (DA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: