diSSA, Menunggumu dalam Rangkuman Cinta


Perjalanan bermusik diSSa. Dimulai pada 21 Maret 2003 di Bandung dengan formasi 5 personil yaitu Mirkal ( Vokal ), Agha (Guitar ), Adit (Guitar ), Boby ( Bass Guitar ), Aris ( Keyboard ). Menawarkan lagu – lagu Pop Rock dengan sentuhan nuansa modern bertemakan Cinta. Mungkin awalnya sebatas teman – teman nongkrong bareng dan lama – kelamaan mereka memiliki Visi Misi di musik yang sama. Akhirnya sepakat membentuk group band yang tiba – tiba namanya muncul dari ide bersama yaitu diSSa.

Tahun 2006 diSSa terpilih oleh salah satu label lokal ikut serta dalam Album Kompilasi Alternative 2006. Dengan judul lagu “ Sampai Mati “. Dengan persaingan yang sangat ketat mereka tidak menyerah untuk lebih menunjukan keseriusannya di musik, akhirnya di awal 2008 mereka terpilih kembali di album kompilasi Most Sensasional Band yang di produksi oleh label sekelas Internasional yaitu Sony BMG Music, dengan judul lagu Menunggumu .Dalam perjalanannya diSSa harus di tinggalkan salah satu personilnya yaitu Boby ( Bass Guitar ) . Hal ini tidak menyurutkan semangat mereka untuk tetap berkarya.

Kedua fakta diatas bisa dijadikan sebuah barometer bagi band pendatang baru ini untuk lebih berani bersaing dalam kancah musik Indonesia. Dengan diliriknya diSSa awal 2009 oleh perusahaan rekaman baru yaitu HMK Music bekerjasama dengan Kiten Music Indonesia untuk pendistribusiannya, mereka merilis album perdananya yang bertittle “ Rangkuman Cinta “ dengan single hit’s “ Dimanakah Kau Berada “.

Dengan kemampuan musikalitas yang terus berkembang, diSSa berharap musik mereka selalu dapat diterima oleh pecinta musik di seluruh Indonesia.

Semoga album perdana ini menjadikan diSSa terus eksis dan merupakan wujud penghargaan diSSa kepada pecinta musik tanah air untuk menyempurnakan kiprah diSSa di kancah musik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: