D’Star Rilis Hits Single Ke-2 Berjudul “Mantan Kekasih”


D’Star Rilis Hits Single Ke-2 Berjudul “Mantan Kekasih”

Jumat, 10 Juli 2009—Setelah sukses dengan hits single berjudul “Jago Selingkuh” yang sempat menduduki puncak tangga lagu (chart) pada banyak radio di Tanah Air, d’STAR hadir kembali dengan hits single ke-2 bertitel ”Mantan Kekasih”. Lagu yang diciptakan oleh Kokoh, leader sekaligus keyboardist d’STAR ini, masih mengusung tema cinta.

Bercerita tentang kerinduan seseorang terhadap kekasih yang telah pergi meninggalkannya tanpa sebab yang jelas, lagu Mantan Kekasih hadir dengan konsep sederhana dalam balutan musik pop yang sweat. Tak ada yang berlebihan pada aransemen musik. Semua pas sesuai kebutuhan lagu.

Pun demikian dengan lirik. Kokoh membuatnya dengan gaya bertutur yang lugas. Sehingga siapapun yang mendengarkan lagu ini, dengan mudah bisa memahami cerita yang ingin disampaikan. Ini sekaligus mencerminkan kemampuan musikalitas para personel d’STAR yang terus berkembang.

d’STAR yang digawangi oleh Kokoh (keyboard), Andy (guitar), Oky (lead guitar), Deni (drum), Alai (bass), dan Devan (lead vocal) ini, terbentuk di Jakarta pada 14 Juni 2008.

Enam orang anak muda ini tinggal bertetangga di kawasan Kayu Manis, Jakarta Timur.

Star diambil dari bahasa Inggris yang berarti Bintang. Star adalah motivasi terkuat bagi Kokoh, Andie, Oky, Deni, Alai, dan Devan untuk menggapai impian. Seperti juga Star (bintang) yang benderang dan singasananya yang demikian tinggi di langit, begitu juga cita-cita mereka.

Lewat musik, para personel d’Star yang masih remaja ini, mencoba berkarya dan meraih mimpi. Semoga mimpi itu menjadi kenyataan, dan d’Star bisa menjadi cahaya penerang, paling tidak untuk kedua orang tua dan keluarga tercinta!!!!!

“Lagu Mantan Kekasih easy listening banget. Kami berharap lagu ini juga bisa diterima oleh para penikmat musik Indonesia,” ujar Devan, sang vokalis. (Daiz La ODe)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: