Lowongan Kerja Acer Customer Service Point


Lowongan Kerja Acer Customer Service Point

Perusahaan IT Berskala Nasional membutuhkan :

1. Customer Service

  • Pria/Wanita, min. SMA
  • Berpenampilan Menarik

2. Teknisi

  • Pria, min. STM elektro
  • Menguasai hardware laptop / PC

Lamaran lengkap dikirim ke :

ACER Customer Service Point

Ruko A5 Center Point Solo

Jalan Slamet Riyadi 371 – 373 Purwosari

Solo

Lamaran maksimal 1 minggu setelah di muat

5 Tanggapan

  1. Dengan hormat,.
    berdasarkan berita yang saya baca di alamt perusahaan Ibu / Bapak, mengenai lowongan kerja maka dengan ini saya yang bernama;

    Nama : anto
    Alamat : Kp. Melayu Jakarta Selatan
    Agama : Islam
    No Hp :081283386637.

    Mengajukan lamaran ke pada PT. Acer Indonesia sebagai karyawan di perusahan Bapak / Ibu Pinpin, dan turut saya lampirkan pengalaman kerja saya di berbagai toko – toko computer di daerah Sumut selama 3 tahun sebagi teknisi dan Customer Service.

    Atas perhatianya saya sampaikan banyak terima kasih.

    Hormat Saya

    ttd

    Anto

  2. apakah lowongan masih ada..mohon informasi nya terima kasih.
    no.HP : 085642404105

    • Halo laurensia, untuk melamar silahkan ditujukan kepada alamat yang tertera di informasi yang kami posting, biasanya sebuah lowongan pekerjaan akan expired selama 1 hingga 2 minggu

  3. Alamat galeri Acer,,sebelah mananya,ya

Tinggalkan Balasan

