Ariel Dipenjara, Album Vierra Dirilis Duluan?


Ariel Dipenjara, Album Vierra Dirilis Duluan?

Abum Ariel cs harus ditunda menunggu kasus yang dialami Ariel selesai. Label Musica Studios pun merilis album Vierra terlebih dahulu.

Awalnya album Ariel cs diagendakan akan dirilis pertengahan Juli 2010. Namun setelah status Ariel ditingkatkan menjadi tahanan Mabes Polri, rencana tersebut pun harus tertunda.

“Kalau itu memang jadwalnya Vierra duluan yang rilis. Dari label memang Vierra duluan yang rilis,” bantah Budi Suratman, manajer Peterpan, ditemui di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (5/7/2010).

Menurut Budi, penahanan Ariel untuk sementara tidak mengganggu jadwal pentas bandnya. Karena kontrak baru akan mulai berjalan usai Ramadan yaitu September mendatang.

“Tawaran ada tapi belum kontrak. Rencananya memang Agustus baru kontrak. Jadi rencananya awal mulai ambil kerjaan mulai Oktober,” jelas Budi.

Hingga kini proses penggarapan album pun hampir final. Tinggal satu lagu lagi yang butuh take vocal Ariel. Namun manajemen sedang berusaha mencari akal agar album bisa jalan terus.

“Kita harus yakin tetap jalan terus. Kita sudah melewati beberapa proses. Dalam waktu dekat ini, kita yakin bulan ini semuanya beres,” tuturnya.  (yla/iy) (detikhot.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: