Seventeen, Jaga Slalu Hatimu (Single-MI2 Music)


Seventeen, Jaga Slalu Hatimu (Single-MI2 Music)

The New “Things” From SEVENTEEN…

2 tahun yang lalu, album Lelaki Hebat dengan kandungan single Slalu Mengalah, Untuk Mencintaimu, Lelaki Hebat, Jalan Terbaik dan Cinta Tak Bertuan terlahir ke dunia musik Indonesia. Album Lelaki Hebat ini berhasil membuat SEVENTEEN keliling Indonesia untuk menghibur kawan SEVENTEEN di berbagai pelosok bahkan sampai ke negara tetangga Malaysia.

Dan kini…

SEVENTEEN kembali lagi menyuguhkan “sesuatu” yang baru, sesuatu yang sempat tertunda sekian bulan dari yang sudah dijadwalkan. Sesuatu yang ingin SEVENTEEN sampaikan kepada hati penikmat musik khususnya KawanSeventeen. Sesuatu yang di ilhami oleh dinamika kehidupan yang di jalani SEVENTEEN baik secara individu maupun sebagai group. Akhirnya Melalui prose’s yang panjang dan “tidak asal jadi” racikan musik dan lirik ini menjadi sebuah karya seni yang sudah bisa di konsumsi oleh masyarakat luas.

Band yang beranggotakan ifan, herman, yudhie, bani, dan andi ini mengeluarkan single baru single yang berjudul “Jaga Slalu Hatimu” karya Herman sang gitaris ini menjadi pembuka dari “hal-hal” baru yang akan disuguhkan oleh SEVENTEEN.

Di single baru ini, SEVENTEEN masih mengangkat tema cinta, tentu saja dengan menggunakan lirik khas SEVENTEEN, menceritakan hubungan, cinta, dan perasaan tanpa meninggalkan unsur lelaki dalam bertutur. Dari penamaan single ini sudah terpapar jelas menceritakan tentang apa? Yups, ini bercerita tentang pesan untuk pasangan untuk menjaga sesuatu yang paling sakral, pusat dari suatu hubungan, yaitu HATI.

Secara musikalitas single “Jaga Slalu Hatimu” ini akan terasa isian brass section, cello dan girl voice yang menghiasi lekukan lekukan komposisinya. Lagu Jaga Slalu Hatimu ini, secara komposisi arrangement merupakan gabungan Slalu mengalah dan Untuk Mencintaimu. Tepatnya ada sisi “rock” dan ada sisi “mellow” nya.

Bukan hanya single tapi album yang berisikan 10 lagu baru. Di album 4 ini ada beberapa jagoan next single diantaranya: Dunia Yang indah, Hal Terindah, Pejuang Hati dan Menemukanmu. Selain itu tentu saja SEVENTEEN ingin menunjukkan “tampilan” baru. Transformasi style masin-masing personil di Album ke 4 ini juga akan menjadi sesuatu yang bisa di nikmati oleh masyarakat. Lebih Fresh dan dengan karakter yang benar benar baru baik dari sisi rambut maupun kostum yang dikenakan.

Masih sama seperti album sebelumnya Executive Produser Mi2 Music Production Ahmad Danish-man, mempercayai SEVENTEEN untuk memproduseri sendiri album ini. SEVENTEEN menggandeng Irvan nat untuk Vocal Director, Jeanete Membantu untuk pengisian suara latar, Ferry eFKa dan Moko d’Gank membantu untuk urusan string section. Sementara untuk Mixing Mastering dibantu oleh Stephan Santoso.

“Di album ini lebih banyak lagu yang mellow dari pada yang Upbeat, agar potensi single makin lebar, secara musik yang pasti lebih matang, sementara untuk vocal lebih nge pop di banding sebelumnya” kata Ahmad Danish-man sang Executive Produser yang optimis Album ini akan sukses di pasaran.

Semoga di album ke 4 ini SEVENTEEN masih mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Dan semua itu bisa tercapai tentu juga karena dukungan teman teman Radio, Media Cetak, Media Online, TV, Event Organizer dan pihak pihak lainnya. Oleh Karena itu mohon doa restunya untuk karya kami ini dan terimalah persembahan ini….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: