AHA, Internet Cepat Hadir di Solo


AHA, Internet Cepat Hadir di Solo

Kebutuhan masyarakat akan internet akan segera terlengkapi. Akses internet dimana saja dan kapan saja sekarang bisa dilakukan dengan menggunakan handphone. Untuk facebookan, twitteran, googling, browsing, semua dengan pilihan tarif yang ditawarkan oleh masing masing provider memiliki nilai tambah bagi konsumen untuk mendapatkan koneksi internet yang mudah. Bagi anda yang sering berinternet di rumah pun sekarang banyak sekali pilihan layanan koneksi internet yang bisa di pilih. Mulai dari telkom speedy, berlangganan nternet Service provider (ISP),ataupun dengan menggunakan usb modem GSM ataupun CDMA yang bisa dipilih. Semakin berkembangnya teknologi pun juga membuat konsumen menentukan mana yang mempunyai nilai lebih dan memiliki konektifitas yang tinggi. Mulai yang berbasis time base, volume based, sampai dengan unlimited. Masing masing memiliki kelebihan dan kekurangan dalam layanan ini. Namun jika anda suka browsing, download dengan sering dan tanpa mengenal batas waktu, pilihan unlimited patut untuk dipilih dalam menghemat pengeluaran kantong anda.

PT Bakrie Connectivity (BConnect), salah satu unit usaha baru dari PT Bakrie Telecom yang memasarkan layanan data nirkabel Evolution Data Optimize (Evdo), secara resmi meluncurkan produk pertamanya AHA, di Jakarta, Kamis 24 juni 2010 yang lalu.

Solo menjadi satu dari 10 kota yang sudah bisa menikmati layanan ini.

AHA merupakan layanan akses internet berkecepatan tinggi berbasis jaringan CDMA 1X-Evdo Rev A, yang dalam langkah perdananya mengeluarkan perangkat USB Modem Olive tipe VME-110. Dengan teknologi Evdo koneksi jalur data yang terdedikasi terpisah antara jalur suara dan data, membuat kemampuan akses data internet untuk download mencapai 3.1 Mbps dan kecepatan upload hingga 1.8 Mbps.

Direktur Utama PT. Bakrie Connectivity Erik Meijer dalam rilisnya mengatakan, melalui AHA, pihaknya ingin menyediakan akses internet yang cepat dan pengalaman berinternet yang terintegrasi.

Selain itu Bakrie Connectivity juga mengumumkan kolaborasinya dengan Google International. Google yang dikenal sebagai layanan pencarian web terbesar meluncurkan produk terbarunya Google Chrome yang telah di modifikasi secara khusus untuk AHA. Sebuah mesin pencari web (internet browser) terbaru dari Google untuk browsing experience yang lebih cepat, sesuai dengan visi Bakrie Connectivity, konsumen bisa menikmati aplikasi Google Chrome dalam versi bahasa Indonesia di produk-produk Bakrie Connectivity.

Jangan lupa untuk yang ada di Solo, datang dan dapatkan produk AHA dari Bakrie Connectivity di Solo Grand Mall tanggal9 Juli- 11 juli 2010 di Solo Grand Mall. Hanya dengan Rp 499ribu anda sudah mendapatkan modem AHA yang dilengkapi dengan software google chrome dan nikmati gratis internet 50 hari up to 3,1 Mbps

2 Tanggapan

  1. Modem ane patah gan. Service center di solo di mana ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: