Bakrie Connectivity Raih 1000 Pelanggan AHA Dalam Waktu 2 Minggu


Bakrie Connectivity Raih 1000 Pelanggan AHA Dalam Waktu 2 Minggu

Selang 2 minggu sejak mulai diluncurkannya AHA sebagai layanan akses internet cepat berbasis teknologi EVDO dari Bakrie Connectivity ke berbagai kota seperti Surabaya, Jogja, dan Semarang, modem AHA langsung mendapat respon yang sangat baik oleh para pengguna internet. Hal ini dibuktikan dengan meraih lebih dari 1000 pelanggan yang sudah aktif menggunakan akses internet cepat – AHA.

Kebutuhan akan layanan internet akses yang cepat, mudah dan terjangkau tampak menjadi hal yang mendasar bagi masyarakat saat ini, sehingga kehadiran AHA di kota-kota mereka disambut dengan amat antusias. Pelanggan bisa memiliki AHA EVDO – akses internet cepat ini hanya dengan harga Rp. 499,000 ditambah bonus 50 hari gratis internetan berkecepatan hingga 3,1 Mbps, tentu saja dengan tarif yang super ringan mulai dari Rp. 150/menit+PPN. Belum lagi pilihan paket unlimited AHA EVDO ini sangat disesuikan dengan kebutuhan internet pelanggan yang berbeda-beda. Paket ‘Ekonomis’ dengan kecepatan hingga 200 Kbps mempunyai taruf harian Rp.4000 atau tariff bulanan Rp. 80.000. Berikutnya paket ‘Dinamis’ sangat cocok buat para pengguna internet yang beraktifitas email, berkirim file, upload/download gambar diberikan kecepatan hingga 600Kbps dengan tarif Rp. 6000/hari atau Rp.110.000/bulan. Yang terakhir adalah paket ‘Fantastis’ dengan kecepatan hingga 3,1 Mbps mempunyai tariff harian Rp. 10,000/hari dan Rp. 200,000/bulan.

Menurut Direktur Utama Bakrie Connectivity, Erik Meijer, “Pameran penjualan AHA akan terus digelar diberbagai kota baik di pulai Jawa dan Sumatera hingga tahun 2010 ini, dan diharapkan dikota-kota lainnya kehadiran AHA EVDO bisa menjadi jawaban pengguna internet di Indonesia akan kebutuhan akses internet cepat dan terjangkau”

http://www.bakrieconnectivity.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: