Irwansyah, Tentang Perasaanku (Single-Warner Music Indonesia)


Irwansyah, Tentang Perasaanku (Single-Warner Music Indonesia)

Setelah sukses single Kutunggu Jandamu & Camelia pada album Soliter 2008 lalu dengan 2,5 juta download RBT untuk lagu Camelia. Irwansyah, yang memulai karirnya dalam film My Heart, semakin total membuktikan dirinya sebagai artis multi talenta yang bukan hanya numpang lewat saja.

Kembali menggandeng Melly Goeslaw dan Anto Hoed sebagai produser, Irwansyah hadir kembali di blantika musik Indonesia dengan merilis single terbaru berjudul “Tentang Perasaanku”.

Seiring dengan proses, semakin matang juga musikalitasnya, Di tahun 2010 ini, Irwansyah mempersembahan sebuah single dengan warna musik pop energik yang mengalun merdu.

Bercerita tentang totalitas kesetiaan yang dituangkan dalam lirik lagu yang begitu puitis, kita serasa diajak begitu masuk ke dalam suasana yang penuh pengharapan akan cinta. Dikemas menarik dengan sentuhan musik yang ear catchy, dijamin tidak akan membuat kita bosan untuk medengarnya berulang kali, Irwansyah dengan single terbarunya “Tentang Perasaanku”, menjadi satu pembuktian kembali kecintaanya pada musik.

Satu Tanggapan

  1. how come?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: