LIGHT SON, Light Of The Life


LIGHT SON, Light Of The Life
Perkembangan musik tanah air telah mencapai suatu prestasi yang sangat luar biasa dan membuat bangga bukan hanya bagi bangsa Indonesia secara khususnya, namun juga Negara tetangga yang juga mendengarkan musik Indonesia.

Begitu juga perkembangan musik secara local dikota SRAGEN, ada begitu banyaknya event – event yang diselenggarakan yang tidak bisa lepas dari musik. Ini membuktikan begitu luar biasanya apresiasi masyarakat terutama anak – anak muda dibidang musik.

Bertolak dari itu akhirnya kami sekelompok anak – anak muda yang memiliki Visi dan Misi yang sama akhirnya sepakat untuk membentuk suatu band dengan nama Light Son yang kami harapkan dapat menjadi suatu wadah yang nantinya dapat menyalurkan Talenta yang Tuhan berikan pada setiap kami masing – masing. Light Son yang berasal dari dua kata : Light [ cahaya, sinar, terang ] ; Son [ anak ], adalah nama yang menjadi tantangan bagi kami dimana kami dituntut untuk dapat menjadi CAHAYA sehingga kehidupan kami dapat memberikan teladan dan suratan yang hidup bagi semua orang dan membuktikan bahwa tidak selamanya anak muda yang ada dalam komunitas band dekat dengan hal –hal yang buruk.

Light Son hadir untuk dapat memberikan warna yang baru bagi perkembangan musik di kota kami khususnya dan perkembangan musik di Indonesia secara umumnya.
Doakan kami ya,,,,,

Contact Management : 0856 470 21 222

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: