Hanifan dan Rachel Terpilih sebagai Putra-Putri Solo 2010


Suasana jalannya pemilihan Putra-Putri Solo (PPS) 2010, berjalan menegangkan. 10 pasang finalis yang telah melalui beberapa tahap seleksi dan pembinaan akhirnya bisa sedikit bernafas lega setelah diumumkannya juara Putra-Putri Solo 2010 yang akan memangku estafet Putra-Putri Solo dari pemenang tahun lalu selama masa jabatan satu tahun.

Dari ke-10 finalis tersebut Hanifan Fuadi Fathul Musin dan Rachel Georgia S, keluar sebagai juara Putra-Putri Solo 2010. Penobatan mereka berdua ditandai dengan penyerahan keris dan tiara yang dilakukan oleh Putra Solo 2009 Suryo Wahyu Rahardjo dan Putri Solo 2009 Selvi Ananda. Penyerahan keris dan tiara tersebut sekaligus menjadi penanda estafet tugas Putra-Putri Solo dalam mempromosikan wisata dan budaya yang ada di kota Solo.

Selain itu beberapa finalis juga memperoleh juara dan berbagai predikat yang lain, seperti D Aulia Sandi Rimba dan Elisabeth Yuniar yang keluar sebagai Runner Up PPS, Gerry Febrian dan Melisa Ratna K menjadi juara III PPS, dan Pramana Galih dan Cintia Reztuary Putri yang berhasil menyabet Juara Favorit PPS 2010. Dan yang terakhir adalah Binandra Rulian Pradipta yang menyabet gelar sebagai Juara Persahabatan.

Suasana jalannya grand final PPS 2010 cukup meriah, beberapa tarian dari Suryo Sumirat dan tarian kreasi dari Paguyuban Putra-Putri Solo turut memeriahkan gelaran tersebut. Tak lupa ketinggalan, suara merdu yang dilantunkan oleh Menhuk Voice dari Jogjakarta turut menghibur pengunjung Ngarsopuro yang menyaksikkan perhelatan grand final Putra-Putri Solo 2010 tersebut. (TIMLO)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: