Batik Solo Trans, Transportasi Baru Di Solo


 

Batik Solo Trans merupakan solusi transportasi umum di Kota Solo yang nyaman, aman, dan tepat waktu, BST merupakan bantuan dari Kementrian Perhubungan sebanyak 15 unit.  Pemilihan nama BST yaitu untuk menyesuaikan program jangka panjang Pemerintah Kota Surakarta yang akan meningkatkan dunia Pariwisata dengan mengangkat tema batik sebagai ciri kas Kota Surakarta.

 

Harga Tiket BST Rp 3 500,- dan untuk pelajar Rp 1500,- untuk sementara masih menggunakan  pembayaran biasa kedepan akan menggunakan sistem SMART Card yang bisa didapatkan di Shalter-shalter yang telah ada. Guna menambah kenyamanan para penumpang, bus BST ini juga dilengkapi AC (Air Conditioned).

 

RUTE KE TIMUR (BERANGKAT) :
Kleco – Jl. Slamet Riyadi – Jl. Sudirman (Balai kota) – Jl. Urip
Sumoharjo-Jl. Brigjend Sutarto-Jl. Ir. Sutami (UNS)-Palur

Rencana via Shelter/Halte :
Kleco-Farokha-Solo Square-Stasiun Purwosari-RS KasihIbu-Grandmall-Sriwedari-Pasar Pon-Bank Niaga-Balaikota-PasarGede-RSU dr Moewardi-Indomoto-UNS-Palur

 

 

RUTE KE BARAT (BALIK)
Palur-Jl.Juanda(Pucangsawit)-Jl.Urip Sumo-
harjo-Jl.Sudirman-Jl.Mayor Sunaryo (Beteng)-
Jl.Kapt Mulyadi(Sangkrah)-Jl.Veteran-
Jl. Bhayangkara-Jl.Dr.Radjiman(Laweyan)-
Perempatan Gendengan-Jl.Slamet Riyadi-
Kleco

Rencana via Shelter/Halte :
Palur-PasarGede-Bank Danamon-RS Kustati-Gading-Koramil Serengan-Baron-Gendengan-Indosat-Solo Square-Kleco

 

info lebih lanjut klik di http://dishub-surakarta.com/page/21932/batik-solo-trans.html

3 Tanggapan

  1. met siang bapak /ibu HRD Trans solo.

    sebelumnya saya ,minta maaf sama bapak / ibu HRD Trans solo, saya menulis pesan surat lewat email ini.
    saya mau bertanya dengan bapak / ibu HRD Trans solo :
    bis Trans solo masih buka lowongan kerja kah?
    seandainya bapak / ibu HRD trans solo masih membuka lowongan kerja, sekiranya saya mau ngelamar kerja di bis Trans Solo tersebut .
    saya boleh minta alamat Bis Trans Solo kah?

    terimaksih sebelumnya

    Identitas saya :
    Nama : Asep Maulana
    tmpt / Tanggl lahir : 13 Desember 1983
    Agama : Islam
    Pendidikan saya terakhir : SMA 1 Tenggaran
    nomor HP : 085641105984

  2. saya mau daftar lowongan kerja di trans batik solo. saya mau minta alamatnya,,,,,, trima kasih

    • Untuk Batik Solo Trans saat ini dikelola oleh DAMRI, silahkan menuju kantor DAMRI yang ada di daerah sumber surakarta

Tinggalkan Balasan

